SATGAS PAMRAHWAN YONIF 734/SNS SELENGGARAKAN LOMBA BALAP KARUNG PADA HUT RI KE-72

Posted by: | Posted on: August 18, 2017

Dalam rangka memperingati Dirgahayu RI ke-72, Satgas Yonif 734/SNS berupaya untuk menjamin keamanan wilayah Maluku dari berbagai ancaman yang mungkin terjadi sehingga lapisan masyarakat di wilayah Maluku dapat menikmati kemerdekaan ini dengan penuh semangat dan meriah. Semangat kemerdekaan RI ke-72 dapat dirasakan oleh masyarakat Maluku dengan adanya kebersamaan TNI-Rakyat untuk membangun Indonesia supaya menjadi bangsa yang lebih baik, kuat dan sejahtera.
Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-72 yang melibatkan TNI, Polri, PNS dan komponen masyarakat dilaksanakan dengan penuh semangat di lapangan SMA N 1 Salahutu. Kamis (17/08). Memeriahkan kemerdekaan kali ini, Pos Waai Satgas Yonif 734/SNS dan Koramil 1504-04/Salahutu menyelenggarakan kegiatan lomba balap karung bagi anak SD N 1 Salahutu yang dalam pelaksanaannya banyak lapisan masyarakat yang menyaksikan kegiatan lomba sehingga terlihat sangat meriah. Lebih lanjut, Kegiatan lomba ini dihadiri oleh Danramil 1504-04/Salahutu, Kapolsek Salahutu serta lapisan masyarakat Salahutu yang mana bagi pemenang lomba diberikan hadiah berupa buku tulis.
Dengan adanya kerjasama antara TNI-Rakyat, kegiatan lomba pun dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Hal ini memperlihatkan hubungan TNI-Rakyat tentang asas kebersamaan serta gotong royong dalam membangun Indonesia ke arah yang lebih baik.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *