MENYAMBUT HUT RI KE-72 POS WARINGIN DALAM MENGADAKAN LOMBA MAKAN KERUPUK

Posted by: | Posted on: August 16, 2017

Melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai satuan penugasan pengamanan Daerah Maluku Batalyon Infanteri 734/Satria Nusa Samudra telah melakukan berbagai upaya untuk menjamin keamanan dan kesejahteraan warga Maluku. Selain itu Satgas Yonif 734/SNS berperan aktif untuk memeriahkan kemerdekaan RI ke-72 dengan cara mengadakan berbagai kegiatan menarik.
Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-72 Satgas Yonif 734/SNS Pos Waringin Dalam telah menyelengarakan kegiatan lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba hafal surat pendek Alqur’an dan lomba Adzan yang pesertanya anak-anak Waringin Kompleks Desa Wainitu, Kec. Nusaniwe, Kota Ambon. Selasa (15/08).
Kegiatan ini dihadiri oleh perangkat Desa Nusaniwe, Kec. Nusaniwe, Kota Ambon serta lapisan masyarakat setempat. Dengan semangat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-72, Pos Waringin Dalam Satgas Yonif 734/SNS menunjukkan keakrapan dengan masyarakat yang bersifat merangkul dan memperlihatkan asas kebersamaan serta gotong royong dalam membangun Indonesia khususnya membangun wilayah Maluku.
Banyaknya anak-anak yang mengikuti kegiatan lomba menunjukkan bahwa warga Waringin Kompleks turut mendukung memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-72. Pos Waringin Dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat yang dapat menggambarkan bahwa tahun ini lebih bermakna dan lebih meriah sehingga asas kebersamaan antara TNI dengan Rakyat dapat terus terjaga.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *