SATGAS PAMRAHWAN YONIF 734/SNS MELAKSANAKAN PEMBERSIHAN DI DESA AHURU

Posted by: | Posted on: August 11, 2017

Satuan Penugasan Pengamanan Daerah Rawan Maluku Batalyon Infanteri 734/Satria Nusa Samudra terbagi menjadi 3 (tiga) SSK yang kedudukan Posnya tersebar di wilayah kepulauan Ambon, Kepulauan Lease, Kepulauan Yamdena, Kepulauan Kei dan Kepulauan Aru. Pos gabungan antara Ahuru Atas dan Ahuru bawah merupakan bagian dari SSK-I yang kedudukan Posnya berada di wilayah Kepulauan Ambon.
Pembinaan teritorial di wilayah masing-masing Pos adalah salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan anggota Satgas Yonif 734/SNS sehingga terjalin hubungan yang harmonis antar warga dengan anggota Satgas Yonif 734/SNS. Hal ini telah ditunjukkan oleh anggota Pos gabungan Ahuru Atas dan Ahuru Bawah SSK-I Satgas Yonif 734/SNS dengan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama dengan masyarakat Desa Ahuru, Kec. Sirimau, Kota Ambon. Jumat (11/08). Anggota Pos gabungan antara Pos Ahuru Atas dan Ahuru Bawah yang berjumlah 17 orang dengan pimpinan Sertu Novel Kahfi melaksanakan kegiatan bersama warga setempat yaitu melaksanakan pembersihan Gorong-gorong dan Pembersihan Selokan di RT 03 RW 06 Desa Ahuru.
Masyarakat Desa Ahuru merasa senang dengan adanya kepedulian anggota Satgas Yonif 734/SNS terhadap kebersihan lingkungan sekitar sehingga kesehatan dapat terus terjaga, Antusiasme masyarakat ditunjukkan dengan banyaknya warga yang mengikuti kegiatan Karya Bhakti.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *