SATGAS PAMRAHWAN YONIF 734/SNS MEMBANTU MASYARAKAT DESA WAIHERU

Posted by: | Posted on: August 9, 2017

Satuan Penugasan Batalyon Infanteri 734/Satria Nusa Samudra yang memiliki tugas pokok untuk menjaga keamanan di wilayah binaan masing-masing, Selain itu dalam keadaan damai dirasa sangat penting dalam pembinaan territorial, hal ini ditunjukkan denagn dilaksanakannya kegiatan membantu masyarakat dalam pembangunan Masjid di Desa Waiheru. Dimana kegiatan tersebut dipimpin oleh Lettu Inf Angki Setiadi yang membawahi 15 orang anggota Pos Kotis Waiheru yang dilaksanakan, Rabu (09/08). Dalam kegiatan Karya Bhakti di Desa Waiheru ini, Personel Satgas Yonif 734/SNS membantu pemasangan atap serta pemasangan kerakmik Masjid.
Lebih lanjut hal tersebut membuat warga setempat sangat antusias dengan adanya anggota Satgas Yonif 734/SNS yang membantu warga setempat untuk melancarkan pembangunan di wilayah mereka.
Dengan adanya respon warga setempat melihat anggota Satgas Yonif 734/SNS membantu dalam pemasangan atap maupun dalam pemasangan keramik sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut terlihat dengan penuh semangat sehingga kegiatan itu berlangsung dengan cepat, lancar dan Aman sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terus terjaga.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *